Politik Kabupaten Batubara

Pesta telah selesai, namun tanggung jawab takkan pernah usai, inilah kata - kata yang tepat untuk para calon anggota legislatif yang kemungkinan memenangkan pemilu 9 april 2009 kemarin.

Khusus untuk Kabupaten batubara, nampak nya hal ini sangat perlu di pertegas, karena para anggota DPR-D yang terpilih di Kabupaten Batubara, menunjukan seolah dia telah melalui seleksi tahap akhir, Ini bertanda di pikiran mereka , telah tidak ada lagi perjuangan. Pada hal mereka baru saja masuk kekancah perjuangan yang akan menentukan nasib masyarakat Kabupaten batubara. Bukan memperjuangkan isi perut mereka sendiri.

Saya selaku bagian dari masyarakat Kabupaten Batubara mengajak segenap lapisan masyarakat untuk sama - sama memberikan kontrol penuh terhadap wakil - wakil kita yang terpilih di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah. Ini bertujuan supaya para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Yang terpilih tidak lepas kontrol dalam melaksanakan tugas pengabdiannya kepada masyarakat.

Sekali lagi saya tegaskan jangan pernah takut memperingati mereka. Karena mereka adalah wakil kita. Mereka harus mendengarkan aspirasi kita selaku masyarakat. Masyarakat Kabupaten Batubara secarah keseluruhan, sangat perpeluang menjadi bulan - bulanan para lembaga eksekutif dan legislatif serta lembaga hukum / Yudikatif. Hal ini berpotensi karena latar belakang pendidikan masyarakat kabupaten batubara secara keseluruhan sangat minus. Sekarang ini banyak sekali persekongkolan yang dilakukan oleh lembaga - lembaga pemerintah untuk memperdaya masyarakat.

Sekali lagi saya tegas kan dan menghimbau kepada seluruh masyarakat mari sama - sama kita ciptakan kontrolitas penuh terhadap kinerja pemerintah Kabupaten batubara.

Kepada Pemerintah kabupaten batubara dan Anggota DPR-D yang telah telah dititipkan kepercayaan oleh masyarakat, mohon menjaga kepercayaan tersebut. Hargai suara masyarakat Kabupaten Batubara.

Dan pengharapan saya , mudah - mudahan tulisan ini di baca oleh para birokrat yang berada di Kabupaten batubara.

by. jurnalis independen

No comments:

Post a Comment