Mahmoud Ahmadinejad vs Susilo Bambang Yudhoyono

Mahmoud Ahmadinejad vs Susilo Bambang Yudhoyono Siapa yang lebih keren menurut anda… klau menurut saya sich Pak SBY kalah telak dari Ahmadinejad. Bayangin aja gimana terkejutnya dunia dengan kehadiran seorang Mahmoud Ahmadinejad. Iran Menjadi negara yang cukup ditakuti oleh USA… trus Ahmadinejad berani dengan lantang menentang Amerika… lalu bagimana dengan pak SBY??? Dan satu sisi iran saat ini sains nya lebih maju dah maen nuklir segala… bayangin aja indonesia masih sibuk dengan lumpur Lapindo…. :mrgreen:

Nah ada satu hal yang menarik Ahmadinejad kembali terpilih jadi Presiden Iran dengan menang telak atas Mirhossein Mousavi 62,6 % jum’at lalu. Gimana keren g’ tuhh.. dan menurut Hasil Survei dari berbagai lembaga katanya Pak SBY bakal menang satu putaran karena Unggul 70% sekian sekian… g’ sabar juga sich nunggu sebulan lagi… coz klau pak SBY menang berarti dia bisa ngimbangi Mr Ahmadinejad dong

Jadi menurut Sahabat Blogger siapa yang lebih baik antara Mahmoud Ahmadinejad vs Susilo Bambang Yudhoyono??? Klau saya sich.. mohon maaf banget pak sby.. dengan berat hati milih Mahmoud Ahmadinejad karena gimana githu… salut aja lihat ketegasannya…

Sementara Susilo Bambang Yudhoyono cuma bisa menerima apapun yang dituduh kan oleh luar negeri terhadap indonesia termasuk dampak pemanasan global, sementara sobat blogger kan tahu, USA adalah yang paling senang berperang, apakah itu tidak berdampak terhadap terjadinya pemanasan global, lalu apa gunanya presiden kalau tidak bisa mensuarakan suara rakyat.

Ah,....sudah lah nanti di anggap plecehan oleh tim sukses nya SBY, bisa - bisa saya di hukum lagi. Maklum lah kebebasan berpendapat di Indonesia kan cuma topeng doang.

No comments:

Post a Comment