JOKO SUSILO PENIPU ULUNG

"Joko Susilo Penipu Ulung" inilah tulisan yang pernah saya baca beberapa hari yang lalu di salah satu blog yang entah milik siapa dan kenapa dia menulisnya. Disini saya tidak berniat turut campur dalam persoalan antara pemilik blog tersebut dengan Joko Susilo. Kalau menurut saya pemilik blog tersebut pernah kecewa sewaktu membeli "SMUO" milik mas Joko Susilo. Karena dalam beberapa tulisan yang masih teringat di kepala saya, dia mengatakan " joko susilo penipu ulung yang hanya bisa menjual produk - produk sampah yang tidak ada manfaatnya sama sekali ", jadi hampir bisa di pastikan dia kecewa karena membeli SMUO tapi tidak bisa mendapatkan uang dari SMUO tersebut. Jadi inilah mungkin yang memicu dia untuk menghujat Joko Susilo sebagai seorang penipu ulung.

Sobat netter, terlepas dari persoalan mereka, saya hanya ingin menjelaskan bahwa sebenarnya Joko Susilo itu bukanlah seorang penipu, namun kenyataannya banyak member yang merasa tertipu, hal ini sangat berbeda dengan "Joko Susilo Seorang Penipu". Kenapa saya membela mas Joko. Padahal sampai saat ini saya belum pernah membeli produk SMUO, hal ini bukan berarti saya mengatakan SMUO tidak bagus. Namun saya sudah memiliki " Rahasia Marketing Online " dari teman saya Alief Setiawan. Karena saya berprinsip " tidak akan bisa kita menangkap dua kelinci sekaligus " makanya saya memutuskan hanya mempelajari " Rahasia Marketing Online " setelah saya kuasai betul - betul baru saya akan mencoba yang lain.

Seperti blog sederhana yang anda baca sekarang ini, sudah mengisi rekenig bank saya antara 300 rb s/d 500rb per minggu. Jadi sebenarnya cari uang itu mudah asal tahu caranya dan mau belajar.

Jadi sebagai masukan buat para sobat netter yang pemula seperti saya , mulai sekarang kalau anda ingin menguasai bisnis online belajar lah dari salah satu guru yang menurut anda bagus dan sesuai dengan karakter anda. Kalau gurunya terlalu banyak dan ebook nya juga banyak, nanti kita bingung sendiri dan tidak maksimal. Kalau terlalu banyak yang mengatakan si A "penipu" si B juga demikian, hal ini akan menjadikan para calon - calon pebisnis online di Indonesia menjadi ketakutan untuk memulai bisnis online.

Oh...ya sobat, kalau tertarik dengan " Rahasia Marketing Online" silakan klik disini




2 comments:

  1. mari kita tambahin lagi joko susilo memang bukan penipu tapi rajanya penipu untuk kawasan internet dan sekitarnya. klo ente-ente mau dapat produknya formula bisnis, uang panas, tarik uang tanpa ngurangi saldo(idiot mana yang bisa ketipu!!!)..
    ni aq bagiin gratis... masuk ke link ini
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1164364

    ga tau makanya ga kenal udah kenal baru tau dia penipu hahahaha

    ReplyDelete
  2. Sudah mengisi rekenig bank saya antara 300 rb s/d 500rb per minggu.


    Ha..ha....ha..ha.....ha....ruarrrrrr biasa....
    Prikitiu...

    ReplyDelete